Notification

×

Iklan

Iklan




Terpopuler

Kanit Samsat Kab Bekasi AKP Subur Irianta, SH Pastikan Pelayanan Tetap Optimal di Bulan Puasa

| April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T12:08:57Z


Bekasi,Transformasipublik.com-
Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) cikarang Kabupaten Bekasi tetap memberikan pelayanan dengan optimal di bulan suci Ramadhan 1444 H/tahun 2023 kepada pengunjung wajib pajak yang akan mengurus berbagai macam keperluan terkait pajak kendaraan di samsat cikarang kabuapten bekasi jawa barat.

Kanit AKP Subur Irianta SH mengatakan “selama  bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 ini kami tetap memberikan pelayananan seperti biasanya dan para petugas kami selalu bekerja secara profesional guna untuk memuaskan para pengunjung wajib pajak sehingga pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan optimal di bulan suci Ramadhan ini,” tuturnya kanit. (6/04/2023)

Dari Pantauan awak media gaung nusantara bahwa nampak para petugas aktif memberikan informasi dan arahan kepada masyarakat wajib pajak dari mulai memasuki area pelayanan sampai proses pemberkasan sampai selesai.

kendaraan yang tersusun rapi di belakang gedung Samsat itu sendirih sehingga membuat para pengunjung wajib pajak kendaraan nyaman. Belum lagi di dalam ruangan kantor pelayanan di sediakan AC dan kebersihan di jaga dengan baik oleh pihak petugas Samsat di kabupaten bekasi ini. Petugas nampak ramah tamah dan Sopan.

Menurut salah satu pengunjung wajib pajak sebut saja Goval, dirinya mengatakan,” Alhamdulillah bang, sekarang kantor Samsat di kabupaten bekasi ini sudah berubah total dari pelayanan, kebersihan nya dan tempat parkir motor juga teratur sehingga kami para wajib pajak sangat terlayani dengan baik dari perpanjangan pajak kendaraan, balik nama hingga mutasi dan pengesahan surat kendaraan baru buat kami khususnya masyarakat yang taat akan pajak,” ucapnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Humas Samsat kabupaten Bekasi Aipda Viktor Silaban. “Kami petugas harus selalu ekstra dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung wajib pajak walaupun ini bulan suci Ramadhan, dan tidak lupa juga kami selalu mengingatkan kepada para pengunjung wajib pajak untuk selalu mentaati prokotol kesehatan walaupun sudah longgar supaya kita sama-sama Sehat dan pelayanan pun bisa optimal,” sebutnya.
(Red)
×
Berita Terbaru Update