Notification

×

Iklan

Iklan




Terpopuler

Musyawarah Cabang ke II, Ibrahim Aziz, S.H.,Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPC PERADI Cikarang

| Maret 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T06:57:58Z


Bekasi - Transformasipublik.com
Dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke II Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Cabang Cikarang Kabupaten Bekasi dan sekaligus Pemilihan Ketua PERADI masa Bhakti 2023 sampai 2028 yang dilaksankan bertempat di Hotel Sahid Jaya, Kawasan Lippo Cikarang (17-3-2023).

Bahwa Musyawarah Cabang (Muscab) ke II tersebut, Ibrahim Aziz, S.H., telah terpilih kembali sebagai Ketua DPC PERADI Cikarang Kabupaten Bekasi masa Bhakti Periode 2023 - 2028 secara Aklamasi untuk menahkodai DPC PERADI Cabang Cikarang Kabupaten Bekasi.

Mahardinata, S.H., mengatakan, bahwa Ibrahim Aziz, S.H, diri nya pernah menjabat sebagai Ketua DPC PERADI Cikarang Kabupaten Bekasi, Periode 2018 - 2023, namun dengan diadakanya Musyawarah Cabang (Muscab) ke II, maka Ibrahim Aziz, S.H, telah terpilih kembali secara Aklamasi sebagai Ketua DPC PERADI untuk masa Periode Kepengurusan 2023 - 2028 dan sudah kami tetapkan," kata Mahardinata, (17/3/2023).



Ibrahim Aziz, S.H, sebagai Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, Saya berterima kasih kepada teman - teman atas terpilihnya Saya kembali sebagai Ketua DPC PERADI Cikarang dan pasca di tetapkan diri Saya, bahwa dia berharap seluruh Anggota PERADI Cikarang Kabupaten Bekasi harus dapat ikut andil dalam memajukan Organisasi," kata Ibrahim Aziz, (17/3/2023).

"Saya berharap semua rekan - rekan dapat membantu Saya untuk kemajuan Organisasi, dan semua Anggota harus ikut andil dalam membangun PERADI DPC Cikarang Kabupaten Bekasi, agar kedepan semakin lebih Jaya di Bumi Bekasi," ujar Ibrahim.

H. Ridwan, S.H., sebagai Ketua Panitia dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke II memaparkan, bahwa sampai Tanggal 17-3-2023 Jam 8 - 00 WIB, tidak ada lagi Anggota PERADI Cikarang Kabupaten Bekasi yang mendaptar sebagai calon Ketua, sehingga Ibrahim Aziz, S.H, ditetapkan sebagai calon tunggal," papar H. Ridwan, S.H. (17/3/2023).

"Namun sampai Jam 8 -;00 WIB tidak ada rekan - rekan yang mendaptar sebagai calon Ketua PERADI Cikarang Kabupaten Bekasi selain Ibrahim Aziz, S.H., sehingga Ibarahim Aziz, S.H,.telah terpilih secara Aklamasi menjadi calon tunggal," ungkap H. Ridwan

Syahban Siregar S.H,.M.H., selaku Anggota PERADI Cabang Cikarang mengatakan, Saya berharap agar Ketua terpilih dan seluruh Anggota PERADI Cabang Cikarang dapat mendukung Ketua terpilih, bahwa ini sudah menjadi kewajiban Anggota untuk mendukung seluruh program Organisasi PERADI Cikarang serta menjadi kewajiban kita semua sebagai Anggota PERADI untuk mendukung seluruh program kerja Ketua terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) agar kita semua dapat mensuport penuh demi kemajuan Organiasi PERADI," kata Syahban Siregar.
(Red)
×
Berita Terbaru Update